Cara Gadai BPKB di Adira Finance ( Agar Cepat Cair )

Cara menggadaikan BPKB di Adira Finance sebenarnya sangat mudah dilakukan dan persyaratanya juga tidak ada yang sulit. Proses pencairan cepat dan bunga yang tidak besar. Adira Finance bisa jadi pilihan yang baik saat anda butuh dana cepat dengan jaminan BPKB motor dan mobil.

Pinjaman uang di Adira Finance dengan jaminan BPKB ini bisa anda urus dengan mengunjungi kantor cabang terdekat. Anda juga bisa menelpon ke deringĀ  Adira di nomor 1500511 untuk mengetahui persyaratan gadai BPKB, prosedur pengurusanya,bunga yang harus dibayar dan tabel angsuran yang harus dicicil tiap bulanya.

 

Syarat Gadai Motor di Adira Finance

  • Foto Copy KTP, Pasangan atau orang tua (khusus yang belum nikah ditambah dengan ktp ortu)
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • PBB dan rekening listrik dan telephone
  • Slip Gaji (karyawan dan profesonal)
  • Surat Ijin Praktek (profesona)
  • Foto Copy RekeningTabungan selama 3 bulan Terakhir
  • NPWP
  • SIUP & TDP (pengusaha)
  • Foto Copy Akte Pendirian & Perubahan (pengusaha)
  • Foto Copy STNK dan BPKB

Plafon kredit yang diberikan oleh Adira tergantung dengan nilai taksiran harga darai barang agunan. Plafon kredit diberikan mulai dari 1 juta sampa 100 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 1 tahun sampai lima tahun.

Bunga pinjaman adira finance jaminan bkpb motor atau mobil mulai dari 9.9% sampai dengan 12% pertahun tergantung dari besar dan tenor kredit yang diambil.

Adira juga memberikan fasilitas top up pinjaman bagi nasabah yang masih butuh dana dengan syarat kredit lancar selama 6 kali angsuran.

Selain syarat tersebut. Bagi nasabah yang ingin top up pinjaman sisa pokok hutang sebelumnya harus sudah mencapai 50% dari nilai jaminan.

 

Simulasi Kredit Adira Dengan Agunan BPKB Motor

Jika anda berencana untuk gadai bpkb motor di adira finance, ada baiknya menggunakan simulasi kredit Adira secara online.

Dengan simulasi kredit Adira online ini anda bisa punya perhitunganbe saran pinjaman dana yang akan dipinjam dan berapa lama jangka kreditnya.

Meskipun simulator ini tidak menetapkan angka pasti, setidaknya anda memiliki patokan besaran uang yang harus dibayarkan tiap bulanya.

Untuk melakukan simulasi kredit Adira silahkan kunjungi halaman : https://adira.co.id/en/simulasi-kredit/

Sebagai ilustrasi, akan diajukan pinjaman pembiayaan multiguna sebesar Rp. 5.000.000 dengan jaminan BPKB. Jangka pelunasankredit adalah 12 bulan untuk wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Untuk wilayah lain tentu akan berbeda.

 

Berdasarkan simulator diatas, maka anda harus membayar minimal Rp 558.189 perbulan. Tetapi yang perlu diingat, perhitungan ini merupakan simulasi (tidak mengikat).

Untuk pengajuan kredit dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi cabang Adira terdekat.

Anda juga bisa menghubungi dering Adira di 1500511.

Dengan cara yang sama, anda juga bisa membuat simulasi besaran angsuran gadai BPKB Mobil di Adira.

 

Tips Agar Proses Gadai Cepat Disetujui

Agar proses gadai BPKB motor di Adira finance ini cepat disetujui dan cair segera, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dan siapkan.

Yang paling penting adalah kesehatan keuangan anda.

Pastikan anda memiliki kemampuan untuk membayar cicilanya hingga semua pinjaman bisa dilunasi. Oleh karena itu ajukan pinjaman dengan cicilan yang masih terjangkau dengan gaji anda.

Jangan sampai anda mengalami kredit macet, karena barang jaminan yang diagunkan bisa jadi disita oleh leasing.

Pinjam uang tak selalu mudah, tapi melunas pinjaman itu jauh lebih susah. Oleh karena itu pertimbangkan segala sesuatunya sebelum adnda menggadaikan BPKB di Adira Finance ataupun lembaga keuangan lainya.

Semoga bermanfaat.




Tidak menemukan solusi yang anda cari? silahkan kirim email kepada redaksi anekacara.com dengan permasalahan serta solusi yang anda inginkan. Kirim kan email ke : redaksi@anekacara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *