Astaga! Gadis Ini Dinikahi Kakek Sendiri! Kok Bisa? Begini Ceritanya

Kisah nyata pasangan terpaut beda usia 44 tahun ini mungkin bisa dijadikan sebagai pelajaran hidup. Meski sudah bercerai, ada baiknya jika komunikasi harus terus dibina.

Terlebih jika perceraian itu terjadi setelah pasangan suami-istri memiliki anak. Jika tidak, hal tak terduga seperti yang dialami pasangan ini pun bisa terulang lagi dan lagi.

Dilansir County Food dari Tribunlifestyle, pria berusia 68 tahun asal Amerika Serikat yang tak mau disebutkan namanya ini bercerita kepada Florida Sun Post bahwa kala itu dirinya berniat untuk menikah lagi. Pria kaya raya ini pun memutuskan untuk mencari istri lewat situs online di internet.

ilustrasi: seorang gadis dinikahi kakeknya sendiri.

Setelah browsing profil wanita-wanita cantik, dia langsung tertarik dengan seorang wanita muda berusia 24 tahun. Saat melihat foto wanita tersebut dia merasa ada sesuatu yang tak biasa.

Ia merasa wajah wanita muda itu seperti sudah pernah ia kenal. Tapi, dia tak terlalu memperdulikannya.

Hingga suatu hari mereka membuat janji untuk bertemu. Seperti telah terlalin koneksi di antara keduanya, mereka pun memutuskan untuk berpacaran.

Selang beberapa bulan kemudian, sang pria pun melamar gadis tersebut. Bak gayung bersambut, lamarannya itu diterima dan tak lama kemudian mereka pun menikah.

Gadis itu pun sudah tahu jika suaminya itu sebelumnya sudah menikah dua kali. Setelah bercerai, istri pertamanya pergi meninggalkannya.

Istri pertamanya juga membawa serta semua anak-anaknya dan pergi ke tempat yang dia tidak tahu. Suaminya pun sempat mencari keberadaan matan istrinya itu, tapi hasilnya nihil.

Setelah bercerai dengan istri pertama, dia kemudian menikah lagi dan punya anak. Tak jauh beda dengan pernikahan sebelumnya, pernikahan kedua dari suaminya itu juga berujung cerai.

Baca Juga :  Resep Sayur Acar Kuning Asem Manis

Meski begitu, komunikasi pria itu dengan istri keduanya berjalan lancar, pun dengan anak-anaknya.

Tak terasa pernikahan ketiga pria tersebut telah berjalan 3 bulan. Wanita muda yang menjadi istri ketiganya itu pun tinggal di rumahnya.

Suatu ketika, sang istri melihat album foto keluarga sang suami. Dalam salah satu foto istrinya melihat sosok anak kecil yang dikenalinya.

Wajah anak kecil di dalam foto itu sangat mirip dengan ayahnya dan dia yakin bahwa anak kecil itu adalah ayahnya semasa kecil. Dia lantas bertanya kepada sang suami. Betapa terkejutnya dia mendengar jawaban suaminya yang menyebut bahwa anak kecil di dalam foto tersebut adalah anak tertuanya.

Astaga! Jadi selama ini pria tua yang menikahinya adalah kakeknya sendiri. Namun anehnya, meski tahu kenyataan itu, mereka tetap melanjutkan hubungan pernikahan tersebut. Menurut mereka, ikatan di antaranya mereka sudah sangat kuat hingga meski sudah mengetahui latar belakang tersebut, keduanya pun enggan untuk berpisah.

OMG! Apakah kamu juga pernah mengalami hal yang sama? Apa pendapatmu tentang pernikahan mereka?

loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *