website statistics

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengecek pulsa  Smartfren yang sedang kamu gunakan. Selain cek pulsa, kamu juga bisa tau paket internet yang sedang aktif, sisa kuota yang masih bisa digunakan dan tanggal expirednya dari kartu smartfrenya.

Cara paling mudah tentu saja dengan mmenggunakan SMS gratis yang kamu kirimkan ke 999 dengan formas CEK kirim ke 999.

Selain menggunakan SMS, kamu juga bisa langsung mendial/menghubungi nomor 999 dari HP kamu.

Caranya adalah dial 999 lalu tekan OK, selanjutnya akan muncul notifikasi yang berisi jumlah pulsa dan masa aktif kartu smartfrenya.

Selain menggunakan kedua cara diatas, kamu juga bisa menggunakan IVR/ Pesan Suara. Yang harus kamu lakukan adalah mendial 999 dan ikuti petunjuk operatornya.

Dan cari paling komplit untuk mengetahui berbagai informasi terkait dengan nomor Smartfren kamu adalah dengan menggunakan Apps Smartfren yang bisa kamu download dari playstore.

Dowload dan isntall, setelah itu kamu dapat melihat sisa pulsa, kuota, masa aktif kartu, nomor smartfren dan info lengkap lain pada menu “Home” dan “Informasi Lengkap“.

cek kuota dan masa aktif smartfren di apps

 

 

Bagaimana, ada kesulitan untuk mengetahui sisa pulsa smartfrenmu?

Sampaikan dikolom komentar ya!




Tidak menemukan solusi yang anda cari? silahkan kirim email kepada redaksi anekacara.com dengan permasalahan serta solusi yang anda inginkan. Kirim kan email ke : redaksi@anekacara.com
Baca Juga :  Cara Menghitung Usia Kehamilan ( Jika Haid Tidak Lancar )

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please disable your adblock for read our content.
Refresh