Cara Melihat Tanggal Ijazah S1 Yang Benar [Paling Akurat]

Apakah anda sedang bingung mencari tanggal ijazah S1 sebelah mana? Cara melihat nomor ijazah S1 ini kadang agak membingungkan karena anda harus tau perbedaan tanggal ijazah dan tanggal lulusnya.
Lalu dimana letak tanggal ijazah S1 yang benar? Dalam postingan kali ini akan dijelaskan cara melihat tanggal ijazah s1 dan nomor ijazah s1 terletak dimana.

Tapi yang perlu diperhatikan adalah bahwa format ijazah masing-masing kampus berbeda sehingga jawaban pertanyaan mengenai letak tanggal ijazah ini juga jawabannya akan berbeda-beda.

Seperti pada contoh gambar dibawah ini misalnya, tanggal ijazah letaknya tepat di bagian tengah ijazah, di atas foto penerima dan di bagian bawah nama dan tanggal lahir si penerima.

Sementara untuk nomor ijazah terletak pada bagian atas ijazah S1 atau Diploma.

Bisa jadi anda akan menemukan format ijazah yang sedikit berbeda dalam letak tanggal dan nomor ijazahnya. Namun yang pasti anda hanya perlu sedikit teliti untuk membaca ijzaha S1 dan menemukan tanggal ijazah S1 yang benar.

Anda juga bisa melihat tanggal dan nomor ijazah S1 anda secara online dengan menggunakan Aplikasi Sivil. Untuk panduan pengecekan ijazah secara online silahkan bacar artikel kami terdahulu :

Cara Cek Ijazah Online : Pastikan Ijazahmu Asli

Demikian, semoga bermanfaat.

 




Tidak menemukan solusi yang anda cari? silahkan kirim email kepada redaksi anekacara.com dengan permasalahan serta solusi yang anda inginkan. Kirim kan email ke : redaksi@anekacara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *